Tuesday, October 2, 2012

Assalamualaikum
hahaha lama gak nulis blog pek, sampe-sampe lupa deh email sama passwordnya apa.
kangen puol nulis-nulis disini, tadi barusan ngerjain tugas, tiba-tiba kepikiran buat nulis something disini.

btw sekaang aku uda kelas 12 lho, taun depan mau unas. berhubung pas kelas 10 sama kelas 11 rada-rada gak niat gimana gitu, jadinya sekarang harus ngejar pelajaran yg uda lewat deh. huft. strategiku se pengennya pas kelas 12 ini gak usah tidur kalo pas nyampek rumah tapi yo mesti tidur. sak ja ne niatnya cuman mau ngistirahatin otot-otot, lha tapi kok kebabablasen sampek pagi. kadang-kadang berhasil se gak tidur sampe pagi gitu, tp disekolah kecapeken, maleh jadi gak konsen.

akhir-akhir ini uda mulai semangat belajar, biasanya bertahan cuman beberapa hari, tapi aku niat dalem hati supaya aku bisa semangat terus kayak gini. Amien Ya Allah. Sekarang ya juga uda rajin shalat, jujur aja dulu sering bolong-bolong, sekarang uda gak terlalu, kadang-kadang masih bolong sih .__.

doain aku yaa, aku pengen jadi anak pinter rajin sholeh nurutin semua kata-kata orang tua gak emosian gak tersinggungan gak nangisan gak mood-mood an dan jadi ketua kelas yang bijak. gak tau kenapa, sawangane aku ngerasa sebel gitu kalo anak-anak gak mau diatur, terus parahnya lagi kalo biasanya anak-anak tanya sesuatu, pas moodku elek pasti jawabanku gak enak. dirumah ya juga gitu. kalo lagi enak-enak belajar terus disuruh apa gitu ya sama ortu ta mbak nany lak mesti bilangnya "sek nanti ae" atau enggak "adu males". ya semoga aja aku cepet berubah ya Allah, sebel pek kenapa mesti kayak gini.

oh iya, aku sekarang uda move on. gak move on se sakjanya. orang masih suka sama ituuuu ae ket kelas 10. sebenernya uda suka dari kelas 9 pas akhir-akhir se tapi anggep aja pas kelas 10. eh akhir-akhir ini sering ketemu anaknya lagi. sering papasan tapi gak pernah nyapa, nyenyumin aja jarang pekkkkk, mesti nunduk duluan kalo papasan. padahal maya mesti disenyumin, disapa, disalamin juga. dulu gak kayak gitu padahal, dulu perhatian. aku minum sambil berdiri pake tangan kiri, kamu ngingetin minumnya harus sambil duduk, pake tangan kanan. disms ya juga gitu, perhatian. tapi pas kelas 11 tiba-tiba berubah gitu aja. kalo uda gitu anak-anak mesti tak jadiin tempat curhatan deh, mereka sampe bosen dengernya. banyak anak bbilang kalo dia jelek, padahal ganteng-ganteng aja. tapi ya gak gara-gara itu juga aku sukanya. aku suka soalnya dia beda sama orang lain, anaknya perhatian, tapi aku baru tau diakhir kalo dia ternyata perhatian ke banyak anak. aku gak marah tapi aku sebel. sebel gara-gara aku mesti kepikiran anaknya, kapan bisa ngelupainnya, KAPAN?!

kamu se jahat, kamu se sok baik, baik se sakjanya tapi baikmu berlebihan. harusnya gak gitu, harusnya jangan gitu. temen sekelasmu lho juga pernah bilang gitu, katanya kamu mesti ngasih harepan ke anak banyak, jadinya mereka semua juga berharap. untungnya sekarang uda kelas 12, jadi jarang galau, sekarang sibuk pol. tiap hari les, tiap hari kecapekan, kalo nyampek rumah langsung nyentuh kasur, jarang ada waktu buat galau deh....

yauda gitu dulu deh curhatnya. kalo dilanjutin takutnya ntar jadi suka lagi #eh. daaaaaah :)
Wassalam

No comments:

Post a Comment