Sunday, March 6, 2011

What are you gonna do today?

Assalamualaikum
hai kita ketemu lagi :)
habis aku kangen sama blogku sih. Sekarang waktunya sesi kangen-kangenan #apasih geje
kalian lagi apa, pembaca?

aku lagi ngepost yang kalian baca sekarang. Tadi barusan aku, habis bersihin kandangnya hamsterku. Habis ini mau belajar Fisika sama Kimia. Soalnya aku blas nggak ngerti pelajaran itu .___.

Hari ini hari minggu, biasanya orang-orang pada menghabiskan waktunya di mall atau pergi keluar kota. Enaknyaaaaaaaaaaa.

Kalian mau kemana? Saranku kalau kalian mau ke mall, ke GC aja. Meskipun itu mall, masih baru dan sedikit tokonya, tapi lumayan enak kok kalo dibuat refreshing.

Rabbit farm-nya masih ada nggak ya? kemaren waktu tahun baru cina, ada rabbit farm disitu. Lucu banjet lo mereka. Yang paling aku inget, ada satu kelinci yang gedeeeee banget. Kelincinya uda gede, gendut, bergelambir lagi. Yang aku heran, kelincinya lo dilepas gitu aja, dia juga diem kemaren waktu tak pegang-pegang, kayak patung kamu kemaren dia.

udah dulu ya, aku lagi agak nggak tenang hari ini.

dah

No comments:

Post a Comment