Tuesday, March 8, 2011

VMJ

taukah kalian apa itu VMJ, kawan? VMJ sebenernya adalah singkatan dari "Virus Merah Jambu". Ya, aku tau kalian mungkin nggak mudeng dengan satu kalimat itu. Aku dulu juga gitu kok, waktu dijelasin sama mbak (lupa namanya), yang merupakan salah satu anggota SSKI (Sub Seksi Kerohanian Islam).

terus mbak tadi ngejelasin gini, "Pada umumnya orang-orang menganggap warna merah jambu identik dengan hati. Nah, kalo uda nyambung sama hati, pasti hubungannya sama cinta cinta gitu. Cinta cintaan kan dilarang didalam Islam. Makanya cinta cinta itu tadi dinamain Virus Merah Jambu".

Aku sudah berkali-kali diceritain,disaranin,diarahkan buat nggak jatuh kedalam VMJ tadi, tapi enggak bisa dipungkirin juga kalo VMJ itu sulit buat dihindarin. Menurutku emang banyak ruginya sih kalo kita selalu mikirin itu terus, maksudku yang kayak terlalu berlebihan, sampek-sampek dia lupa akan sekolahnya bahkan kelurganya. Ihh, aku takut jadi kayak gitu.

Aku pernah ngerasain sekali kayak gitu, ngeyukain guru keltku. Akakaka nguakak aku kalo inget jaman itu, Jaman kelas 9 SMP dulu. Aku kok bisa ya suka guru. Nggak habis pikir deh. Tapi kayaknya aku suka guruku, soalnya orangnya bule,  uda gitu katanya banyak banget murid-murid yang naksir sama guruku itu tadi. Masak dulu ya, setiap les aku nggak konsen pelajarannya tapi konsen ke gurunya malah. Tapi itu dulu, sekarang ada lagi yang BARU -_____________- OMEGOT

Aku ngerasa, yang ini beda. Kayaknya lebih yak apa gitu. Aku sadar seharusnya aku harus ngehindarin ini, apalagi aku memakai jilbab, tapi susah banget tau....susah susah
Gak tau deh, aku bingung
males ngebahas tentang ini. sepertinya,aku butuh lebih banyak nasihat
*nggak butuh lagi, malah sangat butuh

Quote about love :
ONLY FOOLS FALL IN LOVE AND I GUESS I'M ONE OF THEM

wew, sadar nggak sadar ini postingan pertama kaliku tentang hati lo
i'm sorry, i can't help it. Sorry

dada, kita ketemu besok lagi ya. ASAP *\(^o^)/*

No comments:

Post a Comment