Saturday, March 5, 2011

Hey, long time no see

hey guys.
sori baru bisa ngepost lagi. Habis aku lupa passwordnya, tiba-tiba pas tadi nyoba-nyoba eh kok jadi bisa.
aku seneng deh, berarti aku nggak pikun kan ya? aku nggak mau tua sebelum masanya.
gimana kabar kalian? semoga baik-baik aja. Amien
Kabarku sekarang lagi setengah-setengah. Bisa dibilang baik, bisa juga enggak. Biasa anak remaja, sukaannya yang labil-labil. Mungkin kalau nggak labil, nggak sah kali.

Aku barusan sms temenku. Disitu aku curhat ke dia, kalo aku mau keluar dari sesuatu. Tapi dia nggak ngijinin. Dia bilang, "he, kalo kamu keluar nanti se-angkatan yang repot". aku tau sih itu, tapi sebenernya kalo kalian mau tau, aku itu nggak punya bakat disitu. Waktu ikut lomba aja, aku lo kalah. Padahal ya aku uda 3hari begadang buat belajar itu. kebukti kan aku nggak bakat.
Sejak itu aku jadi males, nyesel juga. Menyesal karena aku ngehabisin waktu liburan kemaren buat belajar itu aja, latian kesekolah, kesana-sini. Sebenernya aku sempet dikasih motivasi sih sama temenku sebelum lomba kemaren. Jadinya aku tambah semangat ikut lomba, eh tapi akhir2nya kalah, yaudah aku kecewa. Berasa agak useless. Tapi yaudalah, namanya lomba kan ada yang menang, dan ada juga yang kalah. Kan kemaren aku sudah berusaha, jadi ya sudahlah #MenghiburDiri

No comments:

Post a Comment