Thursday, March 24, 2011

Krupuk Rambak ke LA #part 1

he kamu, ketemu lagi. Hahaha
gimana kabarnya? aku senang kalo kalian sedang baik-baik aja :)

kemaren tanggal 22 Maret 2011, hari Selasa, kita (KRUPUK RAMBAK - 4TeamExist) pergi ke WBL (Wisata Bahari Lamongan) loh. Sebenarnya itu sebuah keputusan yang sangat berani, mengingat besoknya kita masuk sekolah dan ada try out disekolah. Tapi karena kita sangat ngebet, ditambah ada 2 teman kita yang lagi ulang tahun, plus rencana ini sudah lama direncanakan jadi kita memutuskan untuk tetap pergi.

"Kesempatan ini nggak akan dateng 2 kali. Kalo kita mau pergi besok-besok, nanti nggak ada yang mbayarin lagi loh", ujar salah satu anak, kemudian kita semua langsung melirik Shabrina sama Ayuk.

Oh iya belum dijelasin ya, jadi sebenernya kita pergi itu dalam rangka, ulang tahunnya Shabrina sama Ayuk. Mereka berdua ulang tahunnya nggak bersamaan, tapi beda 2 hari, Shabrina tanggal 21 Maret, Ayuk tanggal 23-nya. Maka itu juga, kita pergi ke wblnya diantara tanggal 21 sama 23, yaitu tanggal 22-nya.

PU (Pajak Ulang tahun) nya mereka dibuat urunan tiketnya anak-anak masuk WBL. Sebenernya waktu awal-awal yang mau ikut, harus ngeluarin biaya sekitar 100rb-an buat biaya transport sama tiket. Kemudian anak-anak banyak yang mengeluh kemahalan. Hampir gagal tuh rencana kita ke wbl waktu itu, karena banyak yang nggak ikut. Tetapi H-beberapa hari, Maya beritau kita, kalo papanya bersedia jadi donatur ngebayarin transportnya (Bus Mini). Wah, kita senengnya bukan main waktu itu. Setelah dihitung-hitung, ternyata kita hanya perlu membayar Rp 25.000,00. Jadinya semua ikut, hanya 3 orang yang nggak ikut, yaitu Indra, Adit, Rivaldy a.k.a Tuban. Dikarenakan mereka semua lagi sakit.

ini sebagian foto-foto kita :
Ini kami, KRUPUK RAMBAK.








Dan....
oh man, aku baru sadar ini ternyata uda jam setengah 2 malem.
Mendingan kalo mau tau cerita lengkapnya, klik disini aja --> blognya krupuk rambak

Oh ya, HAPPY BIRTHDAY ya Shabrina, Ayu. WYATB! ;)

Bye. Have a sweet dream all :))

No comments:

Post a Comment