Sunday, March 27, 2011

Omeglean

Beberapa hari yang lalu, pada saat liburan, dirumah sendirian dan nggak ada kerjaan,  aku berpikiran untuk online fb,twitter untuk mengisi waktu kosong. Terbesit juga sih pikiran buat mainan omegle.

Awalnya main omegle hanya mau sekedar ngomong-ngomong dengan orang-orang bule, eh tiba-tiba aku malah pengen ngerjain orang diomegle.

You're now chatting with a random stranger. Say hi!
Official messages from Omegle will not be sent with the label 'Stranger:'. Strangers claiming to represent Omegle are lying.
You: hi
Stranger: hi
Stranger: asl?
You: who are you
Stranger: 15f Indonesia,u
You: same
Stranger: same?
You: sama-_______-
Stranger: iya maksudnya dari mana
You: sby
You: kamu?
Stranger: madura
You: oh
You: bangkalan
You: sumenep
You: ??
Stranger: no..no..no Sumenep
You: oposeh
Stranger: opo ne?
You: haha
Stranger: aku iki erro boso jowo loh!
You: nggarai ngakak
You: iya nggakpapa
You: tiktok
You: ting-ting
Stranger: heh awak mu umur piro, lanang to wedo', opo Banciee???  *sensor*
You: ya kamu bukan aku -,-
You: eh ngerti boso inggris?
Stranger: yoo ngerti toh, but just little
You: sorry ae
Stranger: opo?
You: ora popo, mek kidding-kidding tok hihi
You: sorry yo ket mau, kowe tak kerjain
Stranger is typing...

Belum selese dia nulis mau ngebales, langsung aku DISCONNECT. . . . 
sepurane ya mbak :)



No comments:

Post a Comment